Selasa, 18 Januari 2011

Apa yang Baru di Symbian^3?

250+ New Features
Dengan Symbian ^ 3 Anda bisa menikmati lebih dari 250 fitur baru. Itu berarti bermain video definisi tinggi melalui ponsel Anda ke TV layar lebar Anda, beralih aplikasi dengan geser dan tekan, mengatur kehidupan online Anda di Homescreen Anda.app suite lebih menyenangkan dan lebih mudah digunakan daripada sebelumnya.
Multiple personalized home screens
Personalisasi layar rumah Anda agar sesuai hidup Anda: menemukan widget baru dengan mudah; mengatur halaman sebanyak yang Anda suka, ikuti sebagai akun email banyak, teman feed atau bahkan prakiraan cuaca seperti yang cocok untuk anda. Semua dengan Home Screen yang baru di Symbian ^ 3.
Multipoint touch
Menggesek untuk menggulir, mencubit untuk memperbesar, dan hanya satu tekan untuk membuka. Menjelajahi sekitar perangkat Symbian Anda belum pernah lebih mudah atau lebih cepat.
Put movies and games on the big screen
Manfaatkan layar datar HD TV : sambungkan telepon untuk berbagi foto liburan dan video dengan keluarga dan teman, atau streaming TV favorit atau video youtube, dukungan HDMI di Symbian^3 membuat semua ini menjadi mungkin.
Turbo charged graphics
Sebuah barsitektur grafis baru Symbian ^ 3. berkembang Visual berlimpah, menyampaikan pada faktor keren sambil memastikan bahwa perangkat tetap cepat dan responsif. Dan menjadikan Symbian ini “themeable”, sehingga Anda benar-benar dapat membuat perangkat smartphone Anda sendiri dengan tampilan baru yang berjalan jalan di luar wallpaper.
Real multitasking
Symbian selalu memimpin di multitasking: mendengarkan radio internet saat browsing web dan meninggalkan meng-upload foto di latar belakang diambil untuk diberikan. Dalam Symbian ^ 3 manajemen memori yang lebih baik memungkinkan aplikasi untuk berjalan lebih banyak dan tampilan task manager baru memungkinkan Anda mengaktifkan aplikasi hanya dengan menggeser dan tekan.
Intelligent networking
Dalam Symbian 3 ^ manajemen kinerja jaringan cerdas dengan kebutuhan pengguna: mengoptimalkan kecepatan tinggi ketika upload foto atau streaming untuk panggilan VoIP atau video feed. One-click konektivitas membuat menghubungkan ke Internet mudah dan mengelola transisi antara jaringan seluler dan WLAN, membiarkan Anda melanjutkan hidup Anda dan browsing tanpa gangguan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar